Laman

Minggu, 14 November 2010

The Crazy People In My Birthday !

Sebulan udah berlalu begitu cepat dan ga kerasa skrng udah bln NOVEMBER !
well, bulan november adalah bulan ter-special buat gue, karna pada tanggal 31 Oktober lalu , gue ngerayain ultah gue (sebenernya ultah gue tanggal 1 november). Gue ngundang temen2 gue, diantaranya ada tmen sd gue. ada si DESTY,INAS,BELLA,LINA.Sementara dari tmen SMP gue ada si RADINA,DEA,RACHMA,GHASSA,LULU,RASYID,RAFIF,dan FIKRI. Disini kita bergila2an kagak jelas. Mulai dari mencoret2 wajah sy dgn kue, hingga kelakuan autis teman2 saya juga ada. Disini rambut gue kagak diiket, jadi gue rada2 mirip cowo. yang bikin gue mirip cowo adalah rambut pendek gue dan alis gue yang tebel super edan ! (maklum lah,lahir di makassar).

Berikut foto2nya :

Ini adalah kue ultah gue, gue julukin 'KUE BURUK RUPA' karena ditempelin lilin banyak banget sama tmen2 gue !


Ini foto pas muka gue dicoret2tin pake kue ultah gue



Ini kelakuan temen2 gue diluar rumah gue. Gue bikin foto2nya jadi komik, Hasilnya hancur kayak gini --a

Pemain : Rafif,Rasyid,Fikri,Radina.


ya begitulah ending nya .... bner2 kagak jelas yah --" .

sebenernya foto2nya masih banyak banget ! ada ratusan *lebay*
klo masih penasaran sama foto2 yg lainnya, sihlakan klik link ini : http://www.facebook.com/profile.php?id=1560888753&v=photos#!/album.php?aid=2054251&id=1560888753

3 komentar: