Laman

Rabu, 15 September 2010

Lokasi Kilmore Cove [Menurut Si Orang Aneh]

Hello Blogger !
Piye kbr'e? smoga apik2 sajaaa .. hehe
berjumpa lagi dengan gue , jrenggg jrenggg! *sound effect* NADYA SI KEBO YANG ANEH !

Gue punya banyak cerita ! cuman gue bingung ngomong nya gimana, hahaha :p. Soal mudik kemarin, gue nyeritain nya nanti deh, soalnya panjang banget ceritanya. Sekarang gue mau ngebahas buku favorit gue, ULYSSES MOORE, ya! , itu salah satu buku favorit gue yang paling gue kagumi ! ya , itu buku petualangan yang dutulis oleh si ULYSSES MOORE sendiri. Buku itu mengisahkan tentang petualangan 3 orang anak, Si kembar Jason & Julia Covenant dan sahabat nya yaitu Rick Banner.Si Kembar Jason dan Julia pindah ke kota kecil bernama Kilmore Cove [saya stop disini yahh, heheh, gue akan nge bahas tentang KILMORE COVE nya.

Sebagai fans berat buku 'Ulysses Moore', gue sangat ingin tahu apa benar adakah 'Kilmore Cove' itu ? Kota terpencil di pesisir inggris yang penuh dengan misteri ! Menurut penelusuran gue di Google, 'Kilmore Cove' itu tidak ada. Dengan imajinasi gue, gue mendapatkan beberapa tempat yang mirip dengan imajinasi gue sendiri tentang kota 'Kilmore Cove', gue  belum tahu apakah ini tempat yang benar, gue hanya menggunakan imajinasi gue sendiri, hehe. Di bagian selatan inggris bernama 'CornWall '-lah 'Kilmoer Cove"berada menurut cerita yang diceritakan oleh si misterius 'Ulysses Moore'.




Berikut tempat - tempat yang mirip dengan tempat Kilmore Cove [menurut imajinasi Nadya] :



  • Prussia Cove, Cornwall, England.

 
  • Port William, Cornwall, England.


  •  Kynance Cove, Cornwall, England


Oh iya, kalian belum tau ya? gue seneng banget yang namanya berimajinasi. gue dapet tempat gini nyari pake imajinasi gue sendiri. Dari kecil, gue pingin ngebuat Dunia Petualang yang Fantastis ! [ terlalu bermimpi ], yahh , tapi karena gue ga bisa nyiptain beneran dunia itu, gue tuangkan ke dalam selembar kertas putih lalu gue tempel lebar - lebar di kamar gue.(biar malem nya bisa mimpi ngebuat dunia itu pake sihir, hahahaha !)

Sampai disini dulu ya ! besok gue posting lagi yang lebih aneh dari ini ! 
SELAMAT MEMBACA BLOGGER ! :)

7 komentar:

  1. backgroundnnya kayak my 2nd blog hho..
    postingnya keren

    BalasHapus
  2. penasaran juga nih. udah baca sih salah satu buku nya tapi langsung yang -rumah cermin-. di buku itu kan ada poto-poto nya tuh. terus itu poto dari mana? kalo dari imajinasi lo gimana tentang tempat tempat itu??

    BalasHapus
  3. coba cari salton cliff deh , ato gak buka http://www.luminous-landscape.com/galleries/wildlife/salton_sea.shtml

    gua udah baca buku ke empat nya udah mulai ada sedikit masuk akal nya gitu

    :D

    BalasHapus
  4. inspirasi gue aja nggak nyampe kesitu, hebat hebat :D

    BalasHapus
  5. Eh,buku serial Ulysses Moore itu ditulis sama Pierdomenco Bacalario, dia orang Italia, bukan Ulysses Moore. Nama penulisnya nggak dikasih tahu biar lebih seru, jadi mereka buat seolah-olah ditulis oleh Ulysses Moore dan diterjemahkan oleh editor, Mia Maharani.

    BalasHapus
  6. W udah baca sampe ke buku ke 8, tapi mulai dari buku ke 7 cerita nya rada kagak nyambung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyari seri ke 6 napa susah banget sihh... Penasaranku numpuk selama 3 thn😭

      Hapus