Laman

Selasa, 07 September 2010

Mudik

Halo Blogger !
Gimana kabar kalian ? sehat2 aja kan ? haha ( baru juga posting kemaren -_-" )
Udah ada yang mudik ga nih ? Kebetulan saya juga mau mudik ! ada yang mau ikut ? hehe . Lebaran kan ntar lagi. Atau ada yang mau oleh2? , hahaha .

Mudik hari ini sebenernya udah direncanakan beberapa hari yang lalu, tapi perbedaan tujuan membuat mudik ini terhambat setelah beberapa lama, Si ayah mau ke kuningan, Si Ibu mau ke Jakarta, kan ga mungkin langsung ke tempat tujuan dalam waktu yang bersamaan kan? Masa orang2 nya badannya dibelah 2?mana bisa kan? kan ini bukan belah duren, hehehe. gw disana sekitar semingguan. jadi ga sempet bwt bloging besok -___-" .

Oh iya soal foto yang gw kemarin janjiin, sorry hari ini gw g bisa nge upload, berhubungan gw ntar lagi mau berangkat mudik, si ayah marah2, terpaksa saya tunda lagi, sorry ya guys ! saya janji kok nanti habis lebaran gw akan menampakan paras ayu saya, wkokwow ( aslinya gw jelek banget item gosong ).

Udah dulu ya guys ! gw mau berangkat mudik nih ... belom mandi .. hihihi :p . Selamat Tinggal Semuanya, Don't Miss Meee :* (hahahaha).

oh iya saya lupa 1 lagi nih . . . . .




MINAL AIDIN WALFAIZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

semoga amal baik kalian diterima oleh allah swt 
dan mendapatkan THR yang berlimpah ,hehehe ... :p







BYE ALL ... doakan saya selamat di perjalanan !!!
GRANDMOTHER ... i'am coming ! ! ! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar